Mischa Hasnaeni Moein Ternyata Pernah Mencalonkan Wali Kota Tanggerang Selatan, Ini Profil Lengkapnya.
Sumber :
  • Istiemewa/tim tvone

Mischa Hasnaeni Moein Ternyata Pernah Mencalonkan Diri Sebagai Wali Kota Tanggerang Selatan, Ini Profil Lengkapnya

Minggu, 25 September 2022 - 10:31 WIB

Sumatera - Akhir-akhir ini nama Mischa Hasnaeni Moein yang dijuluki wanita emas menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar video wanita emas tersebut menjerit histeris saat memasuki mobil yang akan mengantarkannya menjalani penahanan terkait kasus korupsi. 

Seperti diketahui Hasnaeni Moein ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi penyalagunaan dana PT Waskita Beton Precast Tbk. Di mana Hasnaeni Moein menjabat sebagai Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal.   

Namun, tahukah anda siapa sebenarnya Mischa Hasnaeni Moein? Berikut profil Mischa Hasnaeni Moein lengkapnya, yang ternyata dikabarkan pernah mencalonkan Wali Kota Tanggerang Selatan. 

Hasnaeni lahir di Makassar pada 17 Juli 1976. Pada 2012, ia sempat mengajukan diri menjadi calon Gubernur Jakarta. Namun, wanita emas tersebut dengan sapaan akrab Hasnaeni gagal lolos karena kurangnya dukungan.

Selain mencalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia juga sempat mencalonkan menjadi wakil Walikota Tangerang Selatan bersama dengan Saipul Jamil pada 2012. Selain itu juga, ia merupakan anak dari politikus PDIP yaitu Max Moein.

Tak hanya itu saja, Mischa Hasnaeni Moein merupakan pendiri Partai Era Masyarakat Sejahtera atau disingkat Partai Emas yang dibentuk pada 11 Juli 2020.

Kemudian, dirinya yang dijuluki wanita emas ternyata dari nama partainya yakni Partai Era Masyarakat (Emas) dengan jargon Era Masyarakat Sejahtera menjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral