Dok. Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah Cs Konsultasi ke 5 Psikolog

Rabu, 28 September 2022 - 18:02 WIB

Jakarta - Mantan Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini tergabung dalam tim Penasihat Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan sudah berkonsultasi dengan lima orang psikolog.

“Kami juga melakukan diskusi dengan lima psikolog. Kami paham ini bukan hanya sekedar itu hukum bukan sekedar itu hukum pidana saja tetapi juga ada relevansinya dengan situasi kejiwaan seseorang,” kata Febri Diansyah dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (28/9/2022).

Lima orang psikolog tersebut dikatakan Febri dari berbagai cabang ilmu psikolog.

“Kami melakukan diskusi dengan lima psikolog baik guru besar psikologi ataupun ahli psikologi klinis dan psikologis jadi ada guru besar psikologi ahli psikologi klinis dan psikologi forensik,” tandas Febri.

Diketahui, tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diperkuat dengan dua orang mantan pegawai KPK yakni Rasmala Aritonang dan Febri Diansyah. 

Dengan bergabungnya kedua mantan pegawai KPK itu, maka tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terdiri dari empat orang yakni Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang

Febri diketahui telah menjadi kuasa hukum dari Putri Candrawathi. Sementara Rasamala Aritonang merupakan kuasa hukum dari Ferdy Sambo.(lpk/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral