Tangkapan Layar Detik-Detik Mobil Seruduk Trotoar Kaliurang (17/9/21).
Sumber :
  • Instagram

Viral Kecelakaan Karambol Kaliurang, Anggota TNI dan Dua Anaknya Jadi Korban

Sabtu, 18 September 2021 - 20:30 WIB

Sleman, DIY - Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Jalan Kaliurang KM 8, tepatnya di depan SPBU Prujakan, Kelurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jumat (17/9) malam. Detik-detik kejadian viral di media sosial, menurut keterangan Kapolres Sleman, mobil putih itu dikendarai seorang dokter dan menabrak dua gerobak serta mengakibatkan seorang anggota TNI dan dua orang anaknya mengalami luka-luka.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi mengatakan, tiga orang korban adalah seorang anggota TNI bernama Serka Setyo Budi (33 tahun) dan dua anaknya, yang masing-masing berusia RA (1) dan FA (5).

"Saat kejadian mereka sedang membeli makanan," ujarnya saat dikonfirmasi tvOnenews.com Sabtu (18/9).

Akibat peristiwa ini, Serka Setyo Budi mengalami luka lecet di kaki kiri dan luka bakar akibat terkena air panas. Sedangkan anaknya FA (5) menderita luka bakar di tangan kanan, dan punggung kiri.

Sementara RA (1) mengalami luka bakar air panas pada paha kiri atas. Ketiga korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit DKT Yogyakarta.

Peristiwa bermula saat mobil Honda BRV AB 1673 BF yang dikemudikan Jimmy Indarto Gunawan (30), melaju dari arah selatan ke utara. Tepat pukul 18.50 WIB mobil menabrak gerobak mie ayam dan gerobak bakwan kawi. Pembeli yang mengantre langsung berhamburan.

Pasca kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan berikut pengemudinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral