Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • Divisi Humas Polri

Brigjen Hendra Kurniawan Diduga Gunakan Jet Pribadi ke Rumah Brigadir J, Kapolri: Kami Lakukan Penelusuran dari Mana Uang Sewanya

Jumat, 30 September 2022 - 18:47 WIB

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan Mabes Polri akan melakukan penelusuran mengenai jet pribadi yang diduga digunakan oleh Brigjen Hendra Kurniawan ke rumah Birgadir J di Jambi.

“Nanti akan kita telusuri apa dan dari mana asal uang untuk membayar private pemeriksaan pemeriksaan," tegas Kapolri saat Konferensi Pers di Mabes Polri, Jumat (30/9/2022).

Kapolri mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran hingga perusahaan jet pribadi itu.

"Saat ini sedang kita lakukan terhadap penyelenggara, PT penyelenggara dan PT yang melakukan penyewaan,” kata Listyo Sigit.

Sementara, mengenai persidangan Ferdy cs, Kapolri mengatakan akan mempersiapkan kelengkapan terkait dengan tersangka dan barang bukti untuk dierahkan kepada kejaksaan.

"Akan kita laksanakan antara hari Senin ataupun hari Rabu kemudian terkait dengan telah dinyatakannya P21 untuk kasus pembunuhan perencanaan yang melibatkan lima tersangka dan kasus obstruction of Justice yang melibatkan tujuh tersangka ," katanya.

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral