Polisi dan Supir Truk memperlihatkan secarik kertas tanda hubungan sudah berdamai.
Sumber :
  • Tim Tvone

Dugaan Pemukulan Sopir Truk di Tol Cikampek Telah Berujung Damai 

Minggu, 19 September 2021 - 05:33 WIB

Jakarta - Keributan antara oknum anggota Polisi Jalan Raya atau PJR dengan sopir truk di tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, kini telah didamaikan. Perdamaian antara keduanya berlangsung di kantor induk PJR tol Jakarta-Cikampek, Jati Bening, pada Sabtu malam (19/9). 

Dari hasil mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan. Bahkan proses pengobatan luka yang diderita salah satu sopir truk sudah ditangani oleh petugas PJR.

Kejadian ini bermula dari terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan dua sopir truk dari arah Jakarta menuju Cikampek. Dimana kedua truk melaju dalam kecepatan tinggi dan saling menyalip di ruas tol.

"Oleh karena itu petugas PJR menghentikan kedua truk itu dan menilangnya. Namun saat proses penilangan sempat terjadi salah faham, dimana STNK salah satu sopir terselip dan sempat terjadi cekcok mulut, tapi tidak ada pemukulan ya, hanya bibir salah satu sopir lecet tersenggol" jelas Kepala kantor induk PJR tol Jakarta Cikampek, AKP Rikky Akmaja.

Insiden di ruas tol Jakarta Cikampek kilometer 35 Cikarang ini terjadi pada Sabtu dini hari, dan sempat ramai di media sosial. Dalam video berdurasi satu menit lebih ini, sopir yang merekam peristiwa tersebut menyebutkan bahwa rekannya telah dipukul salah satu oknum petugas Polisi Jalan Raya. (Opick/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral