Ilustrasi remaja tawuran.
Sumber :
  • (Istimewa)

Viral Warga Cakung Tangkap Belasan Remaja yang Diduga Geng Motor, Polisi: Pelajar Mau Tawuran

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 18:17 WIB

Jakarta - Viral video pada sejumlah akun Instagram terkait penangkapan belasan remaja membawa senjata tajam (sajam) oleh warga di kawasan Sumut Bor, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022) sekira pukul 02.00 WIB. 

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah membenarkan adanya aksi penangkapan belasan remaja dengan sejumlah sajamnya pada wilayah hukumnya tersebut. 

"Mengamankan 14 pelajar yang akan melakukan tawuran dan saat ditangkap ditemukan sajam celurit sebanyak 4 bilah celurit di jalanan," kata Styarifah kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (1/10/2022).
Syarifah menuturkan awal mula warga menduga belasan remaja yang ditangkap itu merupakan kelompok dari geng motor

Namun, saat pihak kepolisian datang dan melakukan pemeriksaan didapati belasan remaja tersebut merupakan pelajar sala Jakarta Barat

"12 orang dari 1 sekolah di Tanjung Duren (Jakarta Barat) dan 2 dari sekolah di Cengkareng (Jakarta Barat). Semua dari (Jakarta) Barat," ungkapnya. 

Sryarifah menuturkan belasan pelajar itu berputar-putar dari wilayah Jakarta Barat hingga Jakarta Timur untuk mencari lawan dari aksi tawurannya. 

Namun setibanyan di kawasan Sumur Bor, warga melihat gerombolan remaja tersebut dan langsung menangkapnya dengan tudingan geng motor yang bakal melakukan aksi begal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral