Kondisi jalan di Lembang Bandung saat akhir pekan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Ada Ganjil-Genap, Lembang Tetap Diserbu Pelancong

Minggu, 19 September 2021 - 12:04 WIB

Bandung Barat – Volume arus lalu lintas di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada libur akhir pekan ini,terlihat ramai lancar. Berdasarkan pantauan tvOnenews, Minggu (19/09) siang, volume kendaraan di ruas Jalan Raya Lembang ramai lancar.

Pantauan dari Jalan Setiabudhi menuju Lembang terlihat ramai lancar, terpantau di jalan simpang beatrix merupakan titik pertemuan kendaraan dari arah Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Tak hanya itu,antrean sempat terjadi dari arah Jalan Gudang Kahuripan dan Jalur anternatif Kolonel Masturi,karena tepat di lokasi ini. Terdapat beberapa obyek wisata kuliner,sehingga terdapat aktivitas warga juga kendaraan yang keluar masuk.

Aturan ganjil genap rupanya tak menyurutkan pengunjung wisata lokal Bandung Raya dan Luar Kota seperti Jabodetabek untuk menghabiskan masa libur akhir pekan ini.

“Sempat diberhentikan ganjil genap,karena kebetulan kendaraannya di luar plat D, tapi karena ada surat vaksin lolos melintas," ujar pendatang dari Sukabumi, Rizal.

Rizal,mengaku kendati pemberlakuan protokol kesehatan di sejumlah obyek wisata Lembang cukup ketat.Tapi itu tidak masalah,karena kebetulan ia bersama keluarga sudah membawa vaksin.

“Tidak terlalu ditakutkan,karena yang terpenting mengikuti aturan prokes saja,dan dinilai bagus dengan menjaga keselamatan kita bersama,”pungkasnya. Ner/Endra

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral