Warga evakuasi wisatawan terseret arus.
Sumber :
  • tim tv one

Wisatawan Terseret Arus di Pantai Palabuhanratu, Dua Selamat Satu Hilang

Minggu, 19 September 2021 - 18:31 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Tiga wisatawan terseret arus di kawasan objek wisata pantai Palabuhanratu, tepatnya di Pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/9). 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, berawal saat dua orang wisatawan asal kampung Sukajadi RT 04/10, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sedang berenang di Pantai Citepus, terseret ombak hingga ke tengah laut.

Kepala Satuan Polisi Air, Polres Sukabumi AKP Try Andi Afandi mengatakan bahwa satu orang bernama Putri Rahayu (13) terseret arus ke tengah laut, selanjutnya ditolong oleh Dias Sandriah (12) dan Enar Sunardi (41) merupakan ayah dari Dias.

"Namun Enar dan Dias malah ikut terseret ombak ke tengah, sementara Putri bisa terselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu," ungkap Try

Try menambahkan Dias hilang belum di ketemukan dan Enar Sunardi terselamatkan oleh petugas jaga yang dibantu warga dan di bawa ke rumah sakit bersama Putri. 

"Ciri-ciri korban yang hingga saat ini belum diketemukan memakai kaos abu -abu, celana pendek abu abu dengan potongan rambut cepak," jelasnya. 

Tim gabungan dari P2BK, Balawista, Mitra Polair Polres Sukabumi, keluarga korban, Sarda, TRC BPBD serta warga sekitar saat ini sedang melakukan pencarian korban yang hilang.(Rizki Gustana/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral