Usai Tragedi Kanjuruhan, Seroang Emak-emak Bakar Atribut Arema FC, Netizen Malah Komentar Begini.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Isntagram

Usai Tragedi Kanjuruhan, Seorang Emak-emak Bakar Atribut Arema FC, Netizen Malah Komentar Begini 

Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:53 WIB

Jakarta - Usai tragedi di Stadion Kanjuruahan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Beredar video dengan durasi beberapa detik di media soaial, yang menayangkan seorang emak-emak membakar atribut Arema Malang FC. Dari tayangan video yang beredar di media sosial instagram itu, seorang emak-semak mengekan daster merah membakar satu di antara atribut Arema FC berupa syal. 

Kemudian, dari video itu tampak seorang lelaki dipinta seorang emak-emak tersebut untuk memegang syal tersebut sehingga emak-semak itu menghidupkan macis, lalu membakar atribut tersebut. 

Selain itu, emak-emak itu juga mengatakan, "Hey anakku wes nggak usah arema-aremaan. Bakar iki (syal Arema FC) wes nggak usah bal-balan,” ucap emak-emak tersebut dikutip tvonenews.com dari pemilik akun media sosial instagram sedulur_solo, Selasa (4/10/2022).

Video yang beredar hingga viral di media sosial tersebut pun menuai komentar para netizen. Satu di antara netizen yang mengomentari, yakni pemilik akun isntagram, rahmaddepe, yang menuliskan, 

"1 hal yang bisa dipetik di sini. Mungkin si emak mewakili seluruh emak-emak di Indonesia yang khawatir kalau kejadian kemarin menimpa anaknya," tulisnya di dalam kolom komentar. 

Selain itu, pemilik akun instagram muhxglng malah mengkritik tayangan video tersebut dan pemilik akun muhxglng menyayangkan adanya video tersebut.

"Malah gawe (buat) gaduh postingan mu i. kudune luweh (harusnya lebih) paham situasi. wes ben kui urusane (biarin itu urusannya) mereka yang mungkin mulai membenci sepak bola akibat kejadian kemarin. tapi mbok tulung koe rasah nambahi gaduh dengan memposting koyo ngono (tapi coba tolong nggak usah nambahi kegaduhan dengan memposting seperti itu). ra mutu sue-sue (lama-lama nggak bermutu)," tulisnya dalam komentar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral