Ditilang Polisi, Bocah Asal Sumsel Malah Kesurupan Harimau Putih.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram

Ditilang Polisi, Bocah Asal Sumsel Malah Kesurupan Harimau Putih

Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:05 WIB

Jakarta - Beredar video di media sosial instagram hingga viral, tentang seorang bocah asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang sedang kesurupan. Dari video itu, seorang bocah mengenakan celana pendek dan baju kaos serta topi sedang kerasukan setan dan disadarkan seorang polisi.

Berdasarkan informasi yang beredar, boca terebut kesurupan setan karena ditilang polisi. Sehingga, aksi kesurupannya menjadi perhatian warga setempat dan menjadi bahan tawa warga. 

Kemudian, dari tayangan video tersebut, tampak seorang polisi memegang tengkuknya, untuk menyadarkan seorang bocah tersebut dari kesurupan setan. Namun, ketika tengkuk boca itu dipegang polisi tersebut dan sedikit membaca surat-surat Al-Qur'an. Bocah yang kesurupan itu malah seperti seekor harimau dan mengeluarkan suara seperti harimau. 

"Woy sadarlah dek, wah kerasukan ini, atau kuda kepang, wah kemasukan harimau ini, harimau putih," kata salah seroang perekam video tersebut seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun media sosial instagram sumsel_24jam, Selasa (4/10/2022). 

Bahkan, dari aksi bocah yang kesurupan itu tidak hanya dikomentari si perekam video saja. Malah, bocah-bocah yang ada disekitar tempat kejadian tersebut malah menertawakan aksi bocah yang kesurupan itu.

Selanjutnya, berdasarkan informasi dari instagram sumsel_24, bocah tersebut terlihat seperti orang kesurupan.

"Bocah ini terlihat seperti orang kesurupan, diduga demi menghindari tilang polisi," tulis pemilik akun tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
Viral