Surya Paloh dan Anies Baswedan Saat Deklarasi Dukungan Partai NasDem.
Sumber :
  • ANTARA

NasDem ke Kader: Yang Tidak Setuju Anies Silakan Keluar!

Rabu, 5 Oktober 2022 - 17:55 WIB

Jakarta - Politikus senior Partai NasDem Zulfan Lindan meminta kader partai yang tidak setuju Anies Baswedan menjadi capres bisa keluar dari partai.

Hal ini merespons atas kabar dua kader NasDem yang memilih keluar dari partai karena tidak setuju NasDem mengusung Anies Baswedan.

"Yang tidak setuju dengan anies silakan saja keluar, tapi yang dukung anies juga banyak," ujar Zulfan di Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Diketahui, dua orang yang memilih mundur dari kader NasDem yaitu Andreas Acui Simanjaya dari Kalimantan Barat dan Ni Luh Djelantik dari Bali.

Menurut Zulfan, perubahan kader dalam partai politik merupakan hal yang biasa terjadi. Hal itu diyakini tidak akan berpengaruh terhadap kerja-kerja NasDem untuk mempromosikan Anies.

"Yang keluar sekarang ada dua, dari bali kemudian Kalimantan. Itu buat kita biasa saja, tidak ada riuh di dalam, kerja terus, karena NasDem sudah mengumumkan anies sebagai capres, ya harus kerja konsisten untuk bagaimana menjelaskan kepada masyarakat dan kita harus menang," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral