Tim SAR lanjutkan pencarian korban.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tim SAR Lanjut Pencarian Remaja Terseret Ombak di Pelabuhanratu

Senin, 20 September 2021 - 10:04 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Tim SAR dan petugas gabungan kembali melanjutkan pencarian satu orang remaja laki laki yang dilaporkan tenggelam di Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 

Satu korban diketahui bernama Dias Sandriah (14) itu memakai kaos abu abu dan berambut cepak. Remaja itu dilaporkan terseret ombak pada Minggu (19/9) sore sekitar pukul 14.30 WIB saat mandi bersama teman temannya.

"Korban belum ditemukan, masih dalam pencarian, kemarin dihentikan karena kondisi tidak memungkinkan, pencarian dilanjutkan pagi ini jam 07:00 WIB,” kata Kordinator Pos Badan SAR Nasional Sukabumi, Suryo Prayitno.

Dia mengatakan wilayah pencarian dilakukan di lokasi kejadian hingga sekitar dua kilometer dari lokasi tersebut. Personel yang ikut mencari terdiri dari Basarnas, Satpolair polres Sukabumi, Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista), Aksi Cepat Tanggap (Act), SAR Katulistiwa, dan lainnya.

"Pencarian dibagi dua regu laut dan darat, untuk darat sekitar 2 kilometer sedangkan laut 1,0. Mil hingga nanti sore jam 17.00 WIB," tuturnya

Menurut Suryo saat ini pencarian berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Namun kendala biasanya muncul kalau cuaca tidak mendukung dan terjadi ombak besar. Diharapkan cuaca hari ini tidak seperti itu.

"Mudah mudahan pencarian hari ini bisa membuahkan hasil, dan korban tenggelam bisa ditemukan," tandasnya. Rizki Gustana/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral