Anies Baswedan Bertemu dengan Agus Harimurti Yushoyono (AHY), Jumat (7/10/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

AHY Puji Anies Baswedan Punya 'Leadership in Crisis': Kerja Keras Tak Kenal Waktu

Jumat, 7 Oktober 2022 - 17:35 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut AHY, Anies adalah sosok pemimpin yang mempunyai leadership in crisis atau kemampuan seorang pemimpin dalam menghadapi krisis.

Apa yang dikatakan AHY itu merujuk pada momen Anies Baswedan dalam merespons banjir di beberapa wilayah DKI Jakarta pada 7 Oktober 2022 kemarin.

"Tadi malam juga, kita ikuti beliau hadir ditengah-tengah warga atas musibah banjir yang sempat ada korban jiwanya," kata AHY dalam konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

"Ini menunjukkan bahwa Mas Anies memiliki leadership in crisis. Memimpin dalam kritis itulah yang dibutuhkan dalam membangun bangsa ini ke depan," sambung dia.

Atas hal ini, anak dari presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengapresiasi kinerja Anies yang menjelang akhir jabatannya masih bekerja keras.

"Saya mengapresiasi Mas Anies sampai dengan masa-masa menjelang akhir jabatannya masih bekerja keras, tidak mengenal waktu untuk melayani masyarakat Jakarta," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral