Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/10/2022) malam hari..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOne

Wagub DKI Jakarta Percaya Heru Budi Hartono Mampu Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta

Jumat, 7 Oktober 2022 - 20:09 WIB

Jakarta - Kepala Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara Heru Budi Hartono secara resmi ditetapkan sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kabar tersebut dan mengucapkan selamat telah terpilih sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta, mengalahkan dua nama lainnya yakni Marullah Matali dan Bahtiar.

“Saya tentu mengucapkan selamat siapa pun yang dipilih Pak Presiden, Pak Mendagri, kami dengar informasinya Pak Heru. Selamat ya,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Menurut politikus Partai Gerindra ini Heru adalah sosok yang tepat memimpin DKI Jakarta untuk waktu sementara ini karena telah memahami seluk-beluk Ibu Kota.

“Pak Heru orang lama dan sudah mengerti, memahami semuanya,” ujarnya.

Adapun, Heru dipercaya dapat meneruskan program-program yang telah disiapkan oleh Gubernur DKI Jakarta dalam Rancangan Pembangunan Daerah (RPD) 2023-2026.

“Dia orang lama di Jakarta, saya yakin di bawah kepemimpinan beliau DKI Jakarta bisa berjalan lebih baik lagi untuk meneruskan program-program yang ada. Selamat buat Pak Heru. Dan semuanya bisa bekerja sama dengan baik,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral