Baim Wong dan Istrinya Paula Verhoeven Usai Jalani Pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Polisi Dalami Pengakuan Edukasi Masyarakat dari Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT 

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 18:16 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian mengaku bakal mendalami pengakuan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait edukasi masyarakat hingga menguji respon kepolisian dalam konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihak penyidik tengah mendalami keterangan yang telah disampaikan oleh Baim dan Paula dalam pemeriksaan tersebut. 

"Jadi untuk sementara ini kita menerima semua keterangan-keterangan yang diberikan. Jadi kita terus menggali untuk memperjelas laporan yang sudah dilaporkan," katanya saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Nurma menuturkan usai memeriksa Baim Wong dan Paula Verhoeven, penyidik bakal melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait konten video prank KDRT. 

Menurutnya pernyataan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal dikonfrontir dengan pengakuan para saksi maupun pelapor. 

"Sementara ini kita sudah memeriksa 4 saksi, kemudian besok atau lusa pasti sudah dijadwalkan oleh penyidik untuk memeriksa saksi-saksi memperjelas duduk persoalaan yang sudah dilakukan," ungkapnya. 

Sebelumnya, artis Baim Wong dan Paula Verhoeven rampung menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan terkait ulahnya membuat konten Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral