Gara-gara Tebang Pohon Kelapa Adik Bunuh Kakak.
Sumber :
  • tvOne

Miris, Gara-gara Tebang Pohon Kelapa Adik Bunuh Kakak

Senin, 20 September 2021 - 20:55 WIB

Palembang - Seorang adik yang bernama Muhammad Fauzi (35) tega menghabisi nyawa kakak kandungnya sendiri Badaruddin. Fauzi menusuk Badaruddin dengan menggunakan sebilah bambu di rumahnya di kawasan Tegal Binangun, Lorong Langgar, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang, Senin (20/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

Romlah yang merupakan ibu dari tersangka dan korban menjadi saksi yang melihat kejadian tersebut. Peristiwa mengenaskan itu bermula ketika Badaruddin menebang pohon kelapa yang ditanam Fauzi. Fauzi yang merasa sudah menanam pohon tersebut merasa tidak senang.

Keributan pun tak terhindarkan, Fauzi yang membawa senjata tajam berusaha mengejar Badaruddin namun ditahan oleh sang ibu. Kemudian Fauzi berusaha melempar kursi ke arah Badaruddin hingga menyebabkannya terjatuh dan pingsan. Merasa kurang puas dan masih dalam keadaan emosi, Fauzi mengambil sebilah bambu dan menusuk Badaruddin di bagian paha.

"Saya tangkis, tapi Fauzi tetap beringas. Pas kakaknya jatuh dia teriak 'biarlah ku bunuh dia mak'. Dia tusuk kakaknya pakai satang di paha pakai bambu, saya yang sempat menangkis juga kena bambu," kata Romlah kepada wartawan di rumah korban.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Plaju Iptu Abul Wahab membenarkan kejadian tersebut. Wahab mengatakan aparat Polsek Plaju sudah membawa tersangka untuk dimintai keterangan.

"Pelaku sudah kami amankan, sedangkan korban sedang dibawa ke RS Bhayangkara Palembang," ujar Wahab saat dikonfirmasi.

Wahab menambahkan sementara ini kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebeb korban meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral