2 Pramugara Saling Tendang dan Tinju dengan Seorang Penumpang, Turkish Airlines Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Jayalanegeriku

2 Pramugara Saling Tinju dan Tendang dengan Seorang Penumpang, Pesawat Turkish Airlines Mendarat Darurat di Bandara Kualanamu

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:12 WIB

Jakarta -  Dua (2) Pramugara saling tinju dan tendang dengan seorang penumpang. Aksi itu terekam dalam bentuk video amatir dan beredar hingga viral di media sosial. 

Dari tayangan video tersebut, dua (2) orang Pramugara dengan mengenakan kemeja putih dan rompi merah saling pukul dengan seorang penumpang lelaki yang mengenakan kaos hitam, yang diduga orang Indonesia atau WNI

Tak hanya itu saja, dari tayangan video tersebut, tampak penumpang yang ada di dalam pesawat panik dan cemas. Hal itu lantaran, pesawat seadang di udara. Kemudian, tampak juga beberapa pramugari menenangkan penumpang lainnya.

Berdasarkan keterangan akun instagram yang mengunggah video tersebut, pesawat tersebut meruapakan pesawat Turkish Airlines TK-56 rute Turki-Jakarta. Dikarenakan adanya keributan tersebut, maka pesawat itu mendarat darurat di Bandara Kualanamu

"Pesawat yang seharusnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta mengalami keterlambatan gegara ada penumpang mabuk yang menyerang kru pesawat," tulis pemilik akun instagram jayalah.negeriku, yang mengunggah video tersebut seperti yang dikutip tvonenews.com, Rabu (12/10/2022).

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (11/10/2022). Menurut informasi, pesawat tersebut seharusnya mendarat di Bandara Soetta pada Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 18.05 WIB.

Ia juga jelaskan keberangkatan pesawat Turkish Airlines yang seharusnya pukul 21.05 WIB dan berubah menjadi pukul 22.05 WIB. Informasi ini ia katakan, dari petugas Turkish Airlines di Bandara Soetta, bahwa delayed terjadi dikarenakan adanya penumpang WNI di pesawat yang mabuk. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral