Geger Penemuan Mayat Membusuk Tergantung di Jurang Jalan Raya Cadas Pangeran.
Sumber :
  • tvone

Geger Penemuan Mayat Membusuk Tergantung di Jurang Jalan Raya Cadas Pangeran

Rabu, 22 September 2021 - 21:49 WIB

Kab. Sumedang, Jawa Barat - Warga Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di jalur Cadas Pangeran atas, Rabu siang (22/09/2021). 

Dikatakan Komandan Regu 4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Wawan Hendra Gunawan, pihak BPBD menerima laporan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.  "Kami dapat laporan dari pihak kepolisian dan langsung datang ke TKP untuk melakukan evakuasi," Ujarnya saat ditemui di Pusdalops BPBD Sumedang. 

Dari tubuh mayat tersebut, kata Wawan, ditemukan kartu identitas atas nama Ikin Sodikin (59), warga Jln. Legok Badak Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kondisi mayat sudah membusuk, berpakaian lengkap, namun nyaris tinggal tulang.  "Mayat tergantung oleh tali tambang di pohon, Evakuasi terkendala karena mayat berada di tebing yang terjal," Katanya. 

Mayat berhasil dievakuasi oleh tim BPBD dan dibantu TNI Polri sekitar pukul 14.30 WIB. "Diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 minggu lebih dari kondisi mayat yang sudah hampir tinggal tulang saja," ucapnya. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Sumedang untuk keperluan penyelidikan.(luthfi/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral