ilustrasi - senjata api.
Sumber :
  • antara

Diduga Lakukan Pengeroyokan Gunakan Senpi, Oknum Anggota DPRD Kota Tangerang Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 23 September 2021 - 05:54 WIB

Tangerang, Banten - JP seorang lelaki asal Cirebon, Jawa Barat diduga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Banten. Pengeroyokan tersebut dilakukan dengan menggunakan senjata api dan terjadi minggu (19/9/2021) malam hari.

Kejadian ini bermula saat pelaku meminta tolong kepada JP untuk mencarikan tempat pembuat interior, lalu pelaku memberikan uang senilai Rp225 juta. Selanjutnya korban mendapatkan tempat pembuatan interior dan melakukan kesepakatan dengan membayarkan Rp175 juta.

Kemudian korban membayarkan uang sebesar Rp150 juta ke pekerja interior, dan sisanya setelah pengerjaan selesai. Selanjutnya pelaku mendatangi rumah korban dan meminta kejelasan tentang interior tersebut.

Merasa kecewa dan menganggap korban wanprestasi, pelaku memarahi korban dengan memukul pipi sebelah kanan dan kepala pelapor dengan menggunakan senjata api. Akibatnya pipi korban memar dan kepala pelapor mengalami luka sobek dengan empat jahitan.

Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolres Metro Tangerang.

Saat di konfirmasi Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengaku belum mengetahui ihwal laporan tersebut.

"Belum monitor bang. Saya cek dulu yah," tuntasnya. (Rusdy muslim/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral