Warga tengah menyampaikan aduan di Posko Pengaduan Masyarakat Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/10/2022)..
Sumber :
  • ANTARA/Istimewa

Sejak Dibuka Lagi Posko Pengaduan Masyarakat di Pemprov DKI Diserbu Warga Jakarta, Ini Sebabnya

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:40 WIB

Jakarta - Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Andriansyah sebut sejak dibukanya posko pengaduan masyarakat secara tatap muka antusiasme warga meningkat.

Angka laporan keluhan di posko pengaduan masyarakat terus bertambah karena masyarakat merasakan kualitas pelayanan publik Pemprov DKI Jakarta.
"Jadi mereka bisa berinteraksi, mereka bisa berkomunikasi terkait hal-hal yang dirasakan warga masyarakat terkait dengan layanan publik yang dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Dan kamu terus mendorong hal ini untuk terus ditingkatkan," ujarnya saat dihubungi media, Sabtu (22/10/2022).

Sementara alasan lain mengapa warga lebih senang melaporkan secara langsung karena keluhannya dapat didengar oleh jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Purwanto mengaku saat ini pihaknya sedang memastikan kualitas layanan publik Pemprov DKI Jakarta terus ditingkatkan. 

"Saat ini juga kami terus melakukan survei terkait dengan kepuasan baik itu melalui JAKI, baik itu juga termasuk melalui aduan secara langsung," pungkasnya.

Sebagai informasi, sejak Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dilantik, dia kembali membuka posko pengaduan masyarakat yang sempat dihentikan.

Adapun warga dapat mengeluhkan masalahnya di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Layanan pengaduan dibuka mulai pukul 08.00-09.00 WIB, pada hari Senin-Kamis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral