Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat apel penanganan kemacetan lalu lintas di Monas, Senin (24/10/2022)..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOne

Entaskan Macet dan Banjir, Heru Budi Hartono Perintahkan Pemprov DKI Solid Bersinergi

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:55 WIB

Jakarta - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memimpin apel gabungan penanganan kemacetan lalu lintas Provinsi DKI Jakarta di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022) pagi.

Pantauan tvOnenews.com, apel tersebut dihadiri oleh ratusan petugas Dinas Perhubungan dan sejumlah pemimpin daerah yang tergabung Forum Koordinasi Pimpinan Daerah seperti TNI, Polri dan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam apel tersebut, Heru menginstruksikan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk saling bersinergi dan solid mengentaskan masalah kemacetan.

"Petugas Dinas Perhubungan, tamtib dan di sini juga hadir para pejabat. Pertama saya ucapkan terima kasih jajaran Dishub bisa tetap solid dengan jajaran kepolisian, khususnya Dirlantas dan jajaran TNI atau yang mewakili," tutur Heru di lokasi.

"Sehingga, harapan masyarakat bisa mengurangi kemacetan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan," tambahnya.

Heru menjelaskan bahwa dalam kondisi cuaca yang sering diguyur hujan pun titik kemacetan semakin bertambah lantaran adanya genangan di beberapa titik yang menyebabkan antrean kendaraan memanjang.

"Kita ketahui bahwa November, Desember dan Januari bahkan mungkin Februari kondisi alam kita musim hujan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral