Kakek Tewas Tertabrak karena Minim Penerangan di Jalan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Gara-Gara Minim Penerangan, Kakek Ini Ditabrak Mobil

Sabtu, 25 September 2021 - 09:23 WIB

Magetan, Jawa Timur - Diduga akibat minimnya lampu penerangan, seorang kakek yang tengah menyeberang jalan di jalur wisata Gunung Lawu, masuk Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, tewas seketika usai ditabrak mobil pikap, Jumat tengah malam (24/9).

Korban yang diketahui bernama mbah Sarip (70) warga Dusun Gondang Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Magetan, tewas seketika di lokasi kejadian.

“Tadi ada kakek yang sedang nyeberang jalanya pelan pelan, tiba-tiba dari atas ada mobil pikap (melaju) kencang, ya karena sini gelap, minim lampu penerangan langsung ditabrak. (Korban) langsung meninggal di tempat. Di sini sering, Mas, terjadi kecelakaan,” kata Joko Santoso, warga yang sempat melihat kecelakaan.

Sementara, sopir pikap Lukmana Kurniawan (24) warga Desa Bintoyo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi kini tengah diamankan di pos laka lantas Polsek Plaosan guna dimintai keterangan.

Menurut warga, di lokasi tersebut tepatnya pertigaan Desa Pacalan, memang sering terjadi kecelakaan dengan memakan korban jiwa.  Selain jalur ramai, juga karena minimnya lampu penerangan yang menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan. (Miftakhul Erfan/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral