Penonton konser Dendang Bergoyang di Istora Senayan, Sabtu (29/10/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Setuju Konser Berdendang Bergoyang Dihentikan, MTZ: Disparekraf Kecolongan

Selasa, 1 November 2022 - 11:32 WIB

Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Taufik Zoelkifli menyatakan dukungannya terhadap konser Berdendang Bergoyang hari ketiga dihentikan.

“Kalau saya secara pribadi mendukung (dibubarkan). Sebenarnya kan Covid-19 juga belum enyah benar, Covid-19 masih banyak, masih ada gitu. Jadi ditahan dulu deh yang bergoyang-goyang (Berdendang Bergoyang),” ujar politikus yang akrab disapa MTZ saat dihubungi media, Selasa (1/11/2022).

MTZ mengatakan kendati telah mendapatkan izin untuk menyelenggarakan konser musik, seharusnya menerapkan persyaratan yang ketat.

Kasus kisruh pada konser musik Berdendang Bergoyang, MTZ menilai Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) telah kecolongan.

“Kalau pun ada izin tapi persyaratannya harus berat. Jaga jarak, kemudian pakai masker. Ini bisa dibilang Disparekraf dapat dikatakan kecolongan ya,” katanya.

Isu terkait beredarnya penjualan minuman keras seharusnya tidak boleh. MTZ mengatakan hal itu dapat menyebabkan polemik yang lebih serius lagi.

Sementara diberitakan sebelumnya, konser Berdendang Bergoyang yang diselenggarakan di Istora Senayan dihentikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 malam karena over kapasitas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral