Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Benni Aguscandra.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOne

Kepala DPMPTSP Benni Aguscandra Pastikan W Superclub Tak Berafiliasi dengan Holywings

Selasa, 1 November 2022 - 14:00 WIB

Jakarta - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra, angkat bicara terkait kembali dibukanya Holywings Gatot Subroto yang berubah nama menjadi W Superclub.

Benni mengatakan bahwa W Superclub telah mengantongi izin dari pusat, dari Online Single Submission (OSS), hingga memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB).

"Izinnya kan dari pusat, dari OSS, kemudian sudah ada NIB-nya, terus izinnya. Perusahaannya secara prinsip kan tadinya memang perusahaannya Holywings, tetapi kami tidak mau membekukan lokasinya," kata Benni saat ditemui di Grand Cempaka, Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/11/2022).

Mewakili pihaknya, Benni mengatakan bahwa mereka tidak ingin membekukan lokasi usaha lantaran dapat dimanfaatkan untuk membuka kegiatan usaha yang baru.

"Lokasinya memang memungkinkan untuk kegiatan usaha. Ya misal orang lain yang mengajukan, ya silakan saja sejauh dia memenuhi ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Benni pun mengatakan selain Holywings Gatsu, gerai Holywings yang disegel juga dapat kembali dioperasikan apabila telah mengantongi izin.

Tetapi dengan syarat, perusahaan yang baru tidak boleh berafiliasi dengan Holywings Group.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral