Suasana rumah korban pembunuhan di Malang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Ibu di Malang Tewas di Kamar Mandi, Polisi Pastikan itu Korban Pembunuhan

Minggu, 26 September 2021 - 08:22 WIB

Malang, Jawa Timur - Kematian seorang Ibu rumah tangga di Kota Malang dipastikan korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri. Hal ini terbukti setelah Polisi menahan Sofyanto sejak Selasa (21/9) lalu dan menjalani pemeriksaan panjang untuk mengungkap kejanggalan tewasnya korban.

Kapolresta Malang Kota AKBP, Budi Hermanto membenarkan terduga pelaku bernama Sofyan sudah ditahan dan dilakukan pemeriksaan, setelah diperiksa secara intensif. Dari hasil pemeriksaan terhadap Sofyan, kematian ibu Ratna Darumi diduga kuat korban pembunuhan. 

"Pelaku sudah mengakui setelah kita lakukan pemeriksaan sejak Senin dan Selasa sudah kita lakukan penahanan. Pelaku sudah ditahan," kata Budi Hermanto, Minggu (26/9)

Dalam pengakuannya, korban dipukul menggunakan palu beberapa kali. Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan keterangan dari pelaku. "Sesuai pengakuan pelaku, korban dipukul dengan palu," ujar Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto,Minggu (26/9).

"Karena perbuatan dia memukul keterangannya berapa kali, ini kan harus dibuktikan dengan kondisi korban. Terus hasil lab bisa kita tunggu dari darah di kuku, maupun bercak darah di baju. Tapi paling utama autopsi ya. Pukulan itu benar nggak dampaknya sesuai," tegas Budi Hermanto.

Sebelumnya Ibu rumah tangga berinisial Ratna Darumi (56) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Emprit Mas, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur,(18/9) Perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Anak tunggal korban, Bayu A (23) menjadi saksi utama dalam dugaan pembunuhan tersebut. Edy Cahyono/Ner

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral