Ilustrasi - Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • ANTARA

Tragis, Ibu Rumah Tangga di Malang Ternyata Tewas di Tangan Pacarnya Sendiri

Minggu, 26 September 2021 - 08:51 WIB

Malang - Kepolisian Polresta Malang Kota memastikan kematian seorang ibu rumah tangga, Ratna Darumi (56), adalah korban pembunuhan. Pelaku pembunuhan diketahui bernama Sofyanto (50) yang merupakan pacar korban.

Dalam pengakuannya, korban dipukul menggunakan palu beberapa kali. Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan keterangan dari pelaku. "Sesuai pengakuan pelaku, korban dipukul dengan palu," ujar Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto,Minggu (26/9).

"Pelaku sudah mengakui setelah kita lakukan pemeriksaan sejak Senin dan Selasa sudah kita lakukan penahanan. Pelaku sudah ditahan," kata Kapolresta Malang Kota AKBP, Budi Hermanto, Minggu (26/9)

Sebelumnya tubuh Ratna pertama kali ditemukan anak korban, Bayu (26). Bayu yang baru pulang dari rumah temannya, mencari sang ibu. “Saat datang ke rumah itu, Bayu mencari ibunya. Sedangkan, pria yang biasa dipanggil Koko (terduga pelaku) berada di teras sambil rokokan,” ujar salah satu rekan Ratna.

Kemudian, Bayu pun masuk ke dalam rumah. Betapa kagetnya dia, karena mendapati ibunya telah terkulai di kamar mandi dalam kondisi kepala terluka. Dia pun mencari pertolongan warga, dan membawanya ke rumah sakit. Tetapi, tidak ada proses visum, karena asumsi awal, korban meninggal akibat terpeleset di kamar mandi dan bukan korban pembunuhan. Edy Cahyono/Ner
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral