Rosti Simanjutak ibunda Brigadir J mengungkapkan perasaannya dalam acara Dua Sisi tvOne Kamis (3/11/2022) malam..
Sumber :
  • Tangkapan Layar Dua Sisi tvOne

Unek-Unek Ibunda Brigadir J Soal Permohonan Maaf Ferdy Sambo, Rosti: Hanya di Bibir Saja

Jumat, 4 November 2022 - 19:46 WIB

Jakarta - Ibu almarhum Brigadir J, Rosti Simanjuntak mengungkapkan unek-uneknya atas permintaan maaf terdakwa Ferdy Sambo yang dilakukannya dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Rosti Simanjutak mengungkapkan perasaannya dalam acara Dua Sisi tvOne yang tayang pada Kamis (3/11/2022) malam.
Rosti Simanjutak mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan sosok pembunuh anaknya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di persidangan.

"Iya benar baru pertama kali bertemu fisik dengan Ferdy Sambo dan Putri," kata Rosti di Dua Sisi tvOne tadi malam.

Rosti Simanjutak mengaku sangat menunggu momen pertemuan langsung dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang telah membunuh anak kesayangannya Brigadir J.

"Sesudah peristiwa pembunuhan kepada anak kami yang sudah dilakukan Ferdy Sambo beserta Putri dan komplotannya, saya memang menunggu momen yang sangat tepat ini, atau momen bertemu fisik dengan Ferdy Sambo dan Putri," ungkapnya.

Rosti mengaku penasaran dengan sikap seperti apa yang akan ditunjukkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setelah mereka melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J. 

"Tapi saya lihat di sana Ferdy Sambo masih menujukkan keangkuhannya, dia masih merasa mempunyai kekuasaan, pangkat, jabatan maupun keberadaannya yang sebagaimana ia terapkan dalam kesehariannya mungkin," kata Rosti.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral