Mobil pengangkut gas elpiji 3 kg terbakar di tengah jalan Trans sulawesi.
Sumber :
  • Tim Tvone

Mobil Pick Up Bermuatan Puluhan Tabung Elpiji 3 kg Terbakar di Tengah Jalan

Minggu, 26 September 2021 - 15:46 WIB

Bolmong, Sulawesi Utara - Mobil pick up dengan muatan puluhan tabung gas elpiji berukuran 3 kg tiba-tiba terbakar di tengah ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya diantara Desa Tapaaog dan Desa Tungoi, Kecamatan Lolayan,Kabupaten Bolaang Mongodow,Sulawesi Utara pada Minggu (26/9/) pukul 13.30 WITA.

Selain mengundang perhatian warga setempat, kebakaran yang menimpa mobil pengangkut elpiji ini juga menimbulkan kepanikan bagi para pengendara yang akan melintasi ruas jalan tersebut.

Bahkan seluruh kendaraan yang akan melintasi ruas jalan terpaksa harus berhenti di tengah jalan karena khawatir mobil pick up akan meledak tiba-tiba.

Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii mengatakan mobil pick up pengangkut gas elpiji datang dari wilayah Kecamatan Dumoga menuju wilayah Kotamobagu tiba-tiba berhenti dan terbakar di tengah jalan.

"Keterangan warga dimana mobil Grand Max pick up yang bermuatan tabung gas elpiji 3 kg ini tiba-tiba berhenti dan kemudian terbakar. Bahkan sumber api berasal dari korsleting alat sound sistem yang berada di dalam kendaraan tersebut.” ungkap Kompol Johan Damopolii.

Meski api sudah padam namun mobil pick up masih berada di lokasi kejadian.

Polisi masih menyelidiki siapa sopir dan pemilik mobil pick up. Karena pada saat kejadian sopir sudah tidak berada di lokasi. (Rifandi Kamaru/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral