foto korban sebelum dan sesudah insiden penyiraman air keras.
Sumber :
  • Tim tvOne

Cemburu Buta, Pemuda di Medan Siram Air Keras ke Pacarnya Hingga Tewas

Senin, 27 September 2021 - 13:59 WIB

Medan - Seorang pemuda, Putra Nakula (26) di Medan Polonia, tega menyiram air keras ke tubuh pacarnya sendiri, Syahbila Nur Rohima (15), hingga tewas, Minggu (26/9) dini hari. Motif pelaku diketahui karena cemburu terhadap korban.

"Tersangka melakukan itu karena cemburu dan mau memberi pelajaran ke korban," ungkap Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik, Senin (27/9).

Aksi tersangka membuat korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Oleh orang tuanya korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati, namun sayang jiwanya tidak tertolong.

Ketika ditanya orang tua korban, tersangka berbohong dan menyebut pacarnya itu disiram air keras oleh orang tak kenal. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Delitua.

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka Putra Nakula karena cemburu. 

Atas peristiwa tersebut Bersama tersangka diamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja hijau BK 3290 AAS, 1 plastik warna merah, 1 botol plastik kecil, 1 potong kaos merah, 1 celana pendek dan 1 sandal.

Kini pelaku dan barang bukti di tahan di mapolsek delitua, pelaku terancam pasal pembunuhan berencana. Bahana Situmorang/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral