Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah kunjungi pabrik tabung oksigen.
Sumber :
  • Tim Tvone

Horee!! Sumbawa Kini Miliki Pabrik Oksigen Satu Satunya Di NTB

Senin, 27 September 2021 - 14:55 WIB

Sumbawa Besar, NTB,- Kabupaten Sumbawa kini memiliki pabrik tabung oksigen satu-satunya di NTB.

Keberadaan pabrik oksigen ini nanti diharapkan akan menjadi solusi mengatasi kelangkaan oksigen, tidak hanya di Kabupaten Sumbawa saja, akan tetapi juga di kabupaten kota lainnya di Pulau Sumbawa.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, bersama jajaran pemda bersama Direktur PT ISM, Nixon Purba melihat langsung operasional perdana pabrik yang dikelola PT. Indonusa Sahabat Mandiri (PT. ISM) selaku perusahaan mitra pada Senin (27/9).

Bupati Sumbawa kepada tvonenews.com, mengaku bersyukur dengan beroperasinya pabrik oksigen di Kabupaten Sumbawa dan pertama di NTB.

"Ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam mengatasi kelangkaan oksigen bukan hanya di Kabupaten Sumbawa, akan tapi juga bisa mengakomodir kebutuhan rumah sakit dan puskesmas di kabupaten/kota di Pulau Sumbawa," tegasnya

Ia berharap keberadaan pabrik oksigen ini semakin meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat khususnya di daerah ini.

"Saat ini kebutuhan oksigen masih tertanggulangi. Semoga kondisi ini semakin baik dengan terus menurunnya angka covid di daerah ini," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral