Satu Keluarga Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya, Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.
Sumber :
  • tim tvOne/ Arip

Polisi Lakukan Uji Toksikologi pada 4 Mayat Kalideres

Jumat, 11 November 2022 - 17:42 WIB

Jakarta - Setelah hasil autopsi terhadap keempat jenazah yang ditemukan di dalam rumahnya, Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat menjelaskan bahwa tidak ditemukan sisa makanan di dalam organ pencernaannya, kini polisi lakukan uji toksikologi.

“Sedang diambil sampel hati untuk toksikologi, kami menunggu hasil toksikologinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan, Jumat (11/11/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, warga perumahan elit Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan jasad satu keluarga di dalam kediamannya.
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan proses autopsi terhadap mayat dari satu keluarga tersebut di RS Polri Kramat Jati. 

Menurutnya dari hasil autopsi, sementara didapati jasad mayat satu keluarga itu diduga meninggal akibat kelaparan.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," kata Pasma kepada wartawan saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Jumat (11/10/2022).

Pasma menuturkan mayat satu keluarga itu masing-masing beridentitas Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69). 

Menurutnya para jasad satu keluarga tersebut dinyatakan meninggal dalam waktu yang  berbeda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral