Mimin dan Kedua Putranya di Makam Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Istri Muda Datangi Makam Ibu-Anak Korban Pembunuhan Subang, Ngapain?

Selasa, 28 September 2021 - 08:07 WIB

Subang, Jawa Barat - Tepat di hari ke-40 pasca-meninggalnya Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55), suami Tuti sekaligus ayah Amalia, mendatangi makam kedua korban. 

Mimin berkunjung ke pusara Tuti dan Amel bersama kedua anak lelakinya dan tim kuasa hukum.

Mimin yang menjadi sorotan publik karena diperiksa polisi berulang kali akibat kasus pembunuhan tersebut, akhirnya buka suara.

Wanita yang kerap selisih paham dengan Tuti semasa hidupnya mengaku sengaja datang untuk mendoakan langsung kedua almarhumah.

"Saya dari awal sudah turut berduka cita atas meninggalnya kedua almarhumah, mudah-mudahan keduanya diterima di sisi Allah SWT," kata Mimin saat mendatangi makam dari Tuti serta Amalia di Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9) petang. 

Mimin beserta kedua anaknya berharap agar kasus ini segera terungkap oleh pihak kepolisian serta pelakunya dapat langsung diumumkan kepada publik. 

"Harapan kami semua semoga cepat tertangkap pelakunya, keluarga saya sangat berharap sekali secepat-cepatnya supaya masalah ini cepat terselesaikan," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral