Lokasi tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden Kalideres.
Sumber :
  • Antara/Walda

Tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden Kalideres Diduga karena Ikut Sekte Apokaliptik, Polda Metro: Masih Didalami

Rabu, 16 November 2022 - 10:56 WIB

Jakarta – Tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres diduga karena ikut sekte apokaliptik, Polda Metro masih mendalami hal tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil uji forensik dan hasil penyelidikan lainnya sebelum menyimpulkan dan mengumumkan penyebab utama tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres.

Pihaknya juga masih mencari tahu apakah tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres karena ikut sekte apokaliptik atau tidak.

"Penyebab utama (tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres) kita sampaikan beberapa hari ke depan setelah hasil dari laporan keluar semua dari kepolisian, forensik dan temuan di TKP oleh penyidik," ujar Zulpan, Selasa (15/11/2022).

Zulpan mengatakan hasil investigasi sementara penyidik menunjukkan tewasnya satu keluarga di Citra Garden Kalideres bukan karena kelaparan.

"Sementara bukan karena kelaparan, tetapi penyebabnya apa, karena apa, karena menganut aliran tertentu atau ada hal lain masih didalami," jelasnya.

Awal Mula Terbongkarnya Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden Kalideres

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral