BIN Gelar Vaksinasi Pelajar di Binjai.
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Kejar Target Vaksinasi di Sumut, BIN Tuntaskan Vaksinasi

Rabu, 29 September 2021 - 09:55 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara melanjutkan pemberian vaksin untuk dosis yang kedua guna mengejar target vaksinasi Covid-19 di Sumut.

Ditemui di sela-sela kegiatan vaksinasi pelajar di SMP Negeri 1 kota Binjai, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana selaku pimpinan kegiatan ini, menyatakan bahwa pemberian vaksin dosis 2 hari ini digelar di 6 titik yang tersebar di penjuru kota.

"Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari kegiatan di Ponpes Sabilul Mukminin yang ditinjau Presiden Jokowi secara virtual sekitar 4 minggu yang lalu," tutur Kepala BIN Daerah Sumut, didampingi Kepala SMP Negeri 1 Binjai Sofyan dan Kolonel CAJ M. Hutauruk, Selasa (28/9).

Dijelaskannya, penyuntikan vaksin dosis kedua ini dilaksanakan di Ponpes Sabilul Mukminin (Binjai Barat), SMP Negeri 1 (Binjai Kota), SMP Negeri 8 (Binjai Estate), MTs Negeri 1 (Binjai Selatan), MTs Aisyiyah (Binjai Utara), dan Puskesmas Berngam.

Brigjen TNI Asep mengapresiasi antusiasme warga kota Binjai, khususnya santri dan pelajar untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Beliau juga mengapresiasi dukungan Wali Kota Binjai Amir Hamzah atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

"Dengan antusiasme dan apresiasi pemerintah daerah, BIN akan melanjutkan program ini hingga 70% masyarakat di Sumut tervaksin, karena dengan adanya vaksinasi disertai sikap disiplin masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan, maka kita secepatnya dapat menang dalam perang melawan pandemi covid-19 ini," pungkasnya. (Taufik Hidayat/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral