Holding Industri Pertambangan, Mining Industry Indonesia (MIND ID) berhasil membawa 5 piala dalam ajang BUMN Marketing and Branding Award 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track..
Sumber :
  • Istimewa

Buktikan Reputasi Baik, Strategi Program Branding MIND ID Dapatkan 5 Penghargaan

Jumat, 18 November 2022 - 19:29 WIB

Jakarta - Holding Industri Pertambangan, Mining Industry Indonesia (MIND ID) berhasil membawa 5 piala dalam ajang BUMN Marketing and Branding Award 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Ajang bergengsi ini memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dalam menghadapi kompetisi di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing. MIND ID berhasil meraih 5 penghargaan pada acara tersebut, mulai dari kategori Branding Strategy, Technology Enhancement, Global Brand and Marketing Strategy, International Recognition, serta Best CMO Creative Marketing Initiative yang didapatkan oleh Direktur Pengembangan Usaha MIND ID, Dilo Seno Widagdo.

Pada kesempatan yang sama Dilo Seno Widagdo juga diberi kesempatan untuk presentasi sebelum acara awarding dimulai. Dilo menyampaikan pentingnya sebuah Brand. Brand tidak hanya dipandang dari sisi logo, desain, tagline, namun Branding sebagai sebuah investasi dan sebuah kekuatan dalam menghadapi pasar. 

“MIND ID sebagai Holding Industri Pertambangan membangun reputasi dan positioning dirinya sebagai Perusahaan yang Mengedepankan Inovasi. MIND ID di usianya yang jauh lebih muda dibanding keseluruhan anggotanya terdahulu, tidak menganggap mereka sebagai anak usaha, tapi menjadi satu kesatuan anggota daripada Holding Industri Pertambangan,” ujar Dilo.

Dalam penyelenggaraannya yang ke-10 ini tema yang diangkat Strong Brand Immunity to Stay Relevant ini MIND ID membawakan konsep dan inovasinya dalam hal pengelolaan Brand dan penggunaan teknologi. 

MIND ID sedang fokus dalam pengembangan Sistem Digital dalam seluruh aspek bisnis dan operasional. VirtualMind menjadi salah satu program andalan dalam menciptkan pengelolaan operasi yang lebih optimal, lebih efisien serta lebih aman.

“Kita harus bisa beradaptasi pada kemajuan teknologi. Pengelolaan Industri Pertambangan juga sedang menuju kesana, sehingga teknologi bisa menjadi media pengambil keputusan yang lebih cepat dan tepat dengan pengumpulan data yang lebih akurat,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral