Bus TransJakarta saat di Tengah Lalu Lintas.
Sumber :
  • ANTARA

TransJakarta Benarkan Korban Tewas Penusukan di Ciracas adalah Pramudi

Rabu, 23 November 2022 - 20:05 WIB

Jakarta - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) klarifikasi terkait dugaan korban meninggal dunia akibat penusukan di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, adalah salah satu sopir TransJakarta.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor saat ditemui di JIEP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2022).

“TransJakarta sedang berduka, tadi malam salah satu pramudi kita ditemukan meninggal dunia di luar pool Cijantung,” katanya.

Hingga saat ini, Anang mewakili pihaknya mengaku masih menunggu informasi lebih lanjut dari kepolisian yang berwenang.

Dalam hal ini, nanti pihak TransJakarta akan datang menemui keluarga korban dan menyatakan berduka cita secara langsung. 

“Jadi ketika almarhum pulang, kemudian ada sesuatu dan terjadi kemudian meninggal dunia, polisi sedang mengumpulkan informasi dan kita tunggu laporannya. TransJakarta akan menemui keluarga korban dan menyatakan berduka cita serta termasuk yang tadi disebutkan,” ungkapnya.

Anang menambahkan bahwa dirinya belum menerima informasi sudah berapa lama sang korban bekerja untuk TransJakarta. Namun Anang memastikan bahwa peristiwa tersebut di luar jam kerja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral