IRT mendapat perawatan suami dan petugas vaksinator Kamis ( 30/9 ).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Alamak, Ga Sarapan Sebelum Vaksin, Banyak Gerak Setelah Disuntik... Pingsan deh.

Kamis, 30 September 2021 - 17:58 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Seorang ibu rumah tangga (IRT) tiba-tiba jatuh pingsan usai menerima Vaksin dosis kedua di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kamis (30/9) sore tadi.

IRT yang pingsan setelah menerima vaksin dosis kedua yang identitasnya tidak ingin disebutkan ini dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Yeni Andriani.

"Iya benar, tadi ada seorang irt pingsan usai menerima Vaksin kedua yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa" ungkap Yeni Andriani saat ditemui di kantornya, Kamis sore (30).

Yeni menjelaskan perihal irt tersebut pingsan, lantaran Terlalu banyak bergerak usai terima vaksin, padahal Seyogyanya usai Vaksin, harus diobservasi di tempat yang disediakan bukan kesana kemari jalan jalan, apalagi diberkumpul sama teman teman di bawah teriknya matahari.

"Tadi usai vaksin, irt ini jalan jalan kesana kemari, ketemu dan berkumpul bersama teman-temannya dibawah terik matahari, sehingga ia kelelahan" tambah Yeni.

Lanjutnya, Penyebab pinsang nya irt tersebut, selain kelelahan, irt ini lupa sarapan sebelum datang ke lokasi untuk divaksin.

Atas kejadian ini, irt tersebut langsung diberikan pertolongan oleh petugas vaksinasi dan suaminya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral