Viral Video Bapak-bapak Sarungan dan Berpeci Rebutan Nyawer Biduan Cantik.
Sumber :
  • Tangkapan Layar @infobandunglive

Viral! Video Bapak-Bapak Berpeci dan Sarungan Rebutan Nyawer Biduan Cantik

Senin, 28 November 2022 - 21:36 WIB

Jakarta - Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan bapak-bapak berpeci dan sarungan rebutan nyawer biduan cantik berpakaian minim.
 
Video tersebut diunggah oleh akun instagram @infobandunglive.

"Astagfirullah, akhir zaman kah?" tulis infobandunglive pada caption video unggahannya, Senin (28/11/2022).

Dalam video viral itu tampak bapak-bapak sedang menikmati dan menemani biduan cantik itu di halaman rumah yang bertenda dengan beralaskan karpet. Disana berdiri sang biduan dari ujung karpet hingga dikerubuti bapak-bapak.


 
Sang biduan cantik menerima beberapa uang saweran dari ujung karpet. Lalu ia berjalan ke tengah karpet sambil berojoget dengan dirangkul oleh bapak-bapak bersarung dan berpeci.  
 
Tangan bapak-bapak ini terlihat memegang beberapa lembaran uang. Akhirnya sang biduan pun merapat tangannya ke uang tersebut, sedangkan tangan kanannya memegang mik.
 
Setelah itu, berdatangan bapak-bapak lainnya yang ikut mengerumuni biduan. Mereka berdiri melingkar sambil memberikan lembaran uang, terdapat lima bapak-bapak sambil merapat melingkar bergoyang dengan saweran uangnya. 
 
Sementara, bapak-bapak yang lainnya sedang merapikan uangnya untuk disawer ke biduan cantik ini.
 
Dalam video tersebut juga masih belum diketahui waktu, lokasi kejadian di acara apa dan di mana. Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak yang terkait. (mg1/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral