KSAL Laksamana Yudo Margono di Gedung DPR dalam Rangka Fit and Proper Test Calon Panglima TNI, Jumat (2/12/2022)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Sesi Pendalaman Fit and Proper Calon Panglima TNI Yudo Margono Digelar Tertutup

Jumat, 2 Desember 2022 - 16:47 WIB

Jakarta - KSAL Laksamana Yudo Margono mengikuti fit and proper test calon Panglima TNI yang digelar oleh Komisi I DPR, di Ruang Rapat Komisi I DPR, Gedung DPR, Jakarta, Jumat (2/12/2022). 

Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Meutya Hafid memutuskan untuk menggelar sesi pendalaman Yudo Margono secara tertutup.  

"Sebagaimana kami sampaikan tadi bahwa untuk pendalaman kita akan melakukan secara tertutup. Kami mohon maaf bahwa untuk sesi ini tertutup," kata Meutya di Ruang Rapat Komisi I DPR. 

Sebelum sesi pendalaman, Yudo Margono telah menyampaikan pemaparan visi dan misi di hadapan pimpinan serta anggota Komisi I dari perwakilan fraksi. 

Sesi pemaparan visi dan misi tersebut dilakukan secara terbuka untuk publik. Sesi tersebut juga disiarkan langsung melalui Youtube DPR RI. 

Menurut Meutya, sesi tersebut diputuskan terbuka karena telah disepakati oleh seluruh anggota Komisi I. 

"Untuk kami informasikan bahwa dalam rapat internal Komisi I telah disepakati bahwa penyampaian visi misi, selama tidak mengandung kerahasiaan negara maupun strategi yang perlu ditutup sebagai kerahasiaan negara, maka rapat bisa dilakukan dengan sifat terbuka," tandas dia. (saa/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral