Gelar Piala INALUM, Hendi Prio Santoso Tekankan Sportivitas dan Semangat Kebersamaan.
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Piala INALUM, Hendi Prio Santoso Tekankan Sportivitas dan Semangat Kebersamaan

Jumat, 2 Desember 2022 - 19:03 WIB

Jakarta – Gelaran Piala Dunia menjadi sorotan tidak hanya di Indonesia, tapi diseluruh dunia. Tak heran eforia dan semangatnya mampu menyatukan setiap penikmat olah raga sepak bola 4 tahunan ini. Sekalipun tak sedikit pula yang kecewa karena negara jagoannya kalah atau bahkan tidak lolos pada babak penyisihan.

Semangat yang sama ini dibawa oleh salah satu Anggota Grup MIND ID, PT Inalum (Persero). INALUM secara rutin setiap tahun menggelar Kompetisi Sepak Bola dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun. Banyak klub sepak bola yang ikut terlibat dalam gelaran ini. 

Hendi Prio Santoso, Direktur Utama MIND ID menyampaikan semangat kebersamaan ini patut diterapkan tidak hanya pada saat olah raga semata, tapi juga dalam kegiatan operasional di kantor. 

“Perlu meniru semangat kebersamaan dan saling kerjasama untuk memenangkan sebuah kompetisi. Harapannya dengan adanya Piala Inalum ini, kita bisa mementingkan kemenangan bersama sebagai satu entitas besar. Menjaga Sportifitas dan Kebersamaan menjadi tujuan yang lebih besar dari kegiatan ini,” ujarnya.

Kompetisi ini dibuka di Lapangan Sepak Bola Tanjung Gading pada pertengahan November lalu. Kegiatan dibuka dengan Exhibition Match antara PSMS Medan Selection versus Karo United dengan kemenangan tipis PSMS Medan Selection skor 1-0. 

Piala INALUM 2022 yang akan diikuti oleh 12 Tim yang siap bertanding untuk memperebutkan Piala INALUM. Turnamen dilaksanakan sejak 17 November-27 Desember 2022 dan menjadi bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-47 PT INALUM (Persero) dengan tujuan mewadahi bakat, ajang silaturahmi, serta menjalin hubungan baik dengan Kabupaten/Kota kdi Sumatera Utara.

Piala INALUM 2022 dibuka langsung oleh SEVP Keuangan Operasional dan Manajemen Resiko PT INALUM (Persero) Kuspriono. Dalam sambutannya. Kuspriono menyebutkan bahwa turnamen ini merupakan bentuk dukungan dari PT INALUM (Persero) terhadap minat dan kemampuan masyarakat di Sumatera Utara dalam bidang olahraga sepak bola.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral