Polantas Polrestabes Semarang Sarapan Bersama Kaum Duafa.
Sumber :
  • Didiet Cordiaz

Operasi Patuh Candi 2021, Polisi Lalu Lintas Sarapan Bersama Warga Duafa

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, polisi di  Semarang melakukan kegiatan yang lain dari biasanya. Kali ini jajaran Satlantas Polrestabes Semarang menggelar acara sarapan pagi bersama warga duafa di kawasan Sinpanglima, Sabtu pagi (2/10).

Puluhan warga yang terdiri dari tukang becak, penyapu jalan, pemulung, juga tukang ojek online berkumpul di tenda pujasera Sinpanglima. Polisi lalu lintas membagikan nasi bungkus kepada para duafa kemudian makan bersama dengan mereka.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat lemah. Di masa pandemi yang masih berlangsung saat ini, polisi hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Sarapan bersama dan bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi," jelas Sigit.

Selain sarapan dan pemberian paket sembako, polisi juga membagikan masker, serta mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak jangan pernah lupa ya," ucap Sigit kepada warga sambil memberikan masker.

Kasatlantas juga berpesan warga selalu mematuhi rambu-rambu demi terciptanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas di kota lumpia ini. (Didiet Cordiaz/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral