Seorang Pria Yang Diduga Pelaku Jambret Handphone Nekat Menceburkan Diri ke Kali di Kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).
Sumber :
  • Istimewa

Nekat! Hindari Amukan Massa, Jambret Handphone di Johar Baru Ceburkan Diri ke Kali

Selasa, 6 Desember 2022 - 23:20 WIB

Jakarta - Seorang pria yang diduga pelaku jambret handphone nekat menceburkan diri ke Kali di kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat,  Selasa (6/12/2022). 

Meski sempat berupaya kabur, namun jambret tersebut berhasil diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polsek Johar Baru. 
Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Suprayogo mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua orang pelaku pencurian yang beraksi di Jalan Baladewa, Johar Baru. 

"Kita amankan TR (26) dan AR (40). Keduanya tadi menjambret handphone salah satu warga di Jalan Baladewa," ucap Suprayogo, Selasa (6/12/2022). 

Menurut Suprayogo, awal mula peristiwa pencurian ini terjadi ketika dua orang pelaku berkeliling dengan menggunakan sepeda motor mencari korban yang akan dimangsa. Kemudian, sang korban dengan inisial AH (36) tengah bermain handphone dipinggir jalan. 

"Ketika melihat ada korban pelaku langsung jambret handphone korban. Saat itu juga korban teriak dan keduanya panik hingga loncat ke kali Sentiong," ucap Suprayogo. 

Dia menyebut, kedua pelaku tersebut adalah residivis dan spesialis maling handphone.

"Mereka menyasar korban yang sedang bermain handphone dipinggir jalan. Sasaran mereka semua golongan, perempuan, lali-laki, anak-anak," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral