Tangkapan Layar Video Viral Pengemudi Mobil yang Diduga Mengeluarkan Senpi Saat Berselisih dengan Pemotor di Cipulir, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Instagram @merekamjakarta

Viral Pengemudi Mobil Diduga Keluarkan Senpi saat Berselisih dengan Pemotor di Cipulir

Jumat, 9 Desember 2022 - 18:13 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial dimana terlihat adanya keributan antara pengemudi mobil dan pengendara motor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 21.35 WIB.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @Merekamjakarta tersebut tampak pengemudi mobil yang berselisih dengan seorang pengendara motor mengeluarkan sebuah senjata api (senpi). 

Nampak pula dalam video tersebut sejumlah sekuriti dan warga pengguna jalan coba melerai aksi keributan antar dua pengendara itu namun tak berbuah hasil. 

Di sisi lain, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengaku belum mengetahui adanya aksi keributan pengemudi mobil yang diduga membawa senpi dengan pengendara motor. 

Pasalnya, hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan masuk terkait adanya perselisihan antar dua pengendara tersebut. 

"Untuk sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke polsek.Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut," kata Widya saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Widya mengatakan saat ini pihaknya tengah mendalami insiden perselisihan yang didapati pengemudi mobil mengeluarkan senpi itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral