Peragawati Pelajar SMK di Pasuruan Jawa Timur Adakan Peragaan Busana di Gunung Bromo (2/10/21).
Sumber :
  • tim tvOne/Ari Suprayogi

Hari Batik, Pelajar SMK Pasuruan Adakan Peragaan Busana di Gunung Bromo

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 23:37 WIB

Pasuruan, Jawa Timur - Dalam rangka menyambut hari batik, sejumlah pelajar SMK di Pasuruan Jawa Timur adakan peragaan busana di lautan pasir Gunung Bromo. Mereka memperagakan batik bertema matahari terbit dengan latar belakang gunung api paling aktif di dunia tersebut.

"Kebetulan ini kan momen hari batik jadi, kami memilih Bromo untuk peragakan, " ujar Naisful layli, Kepala Sekolah SMK Puspo Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya itu lanjutnya, ia juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa kawasan wisata Bromo aman dikunjungi di tengah Pandemi dengan syarat pengunjung  mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Aksi peringatan hari batik yang tak biasa ini pun disambut gembira oleh para model pelajar. Revi, salah satu pelajar mengaku senang mengenakan batik motif sunrise dan menikmati indahnya pemandangan Bromo saat ini.

"Saya senang dengan acara ini," ujar Revi.

Gunung Bromo yang terletak di pulau jawa bagian timur ini adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia. Pemandangan alamnya yang eksotis, menarik jutaan orang dari seluruh penjuru dunia.(Ari Suprayogi/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral