Warga Sinaboi Rokan Hilir temukan mayat mengapung di laut.
Sumber :
  • Tim Tvone

Tiga Hari Hilang, Warga Sinaboi Temukan Jasad Nelayan Mengapung di Laut

Minggu, 3 Oktober 2021 - 12:34 WIB

Rokan Hilir, Riau - Warga Sinaboi Rokan Hilir Riau menemukan mayat mengapung di laut. Diduga jasad tanpa identitas itu seorang nelayan yang jatuh ke laut karena kapalnya dihantam cuaca buruk. Korban diperkirakan sudah tiga hari hilang dan ditemukan pada hari Sabtu, (2/10/21) disekitar laut dalam perbatasan Dumai dengan Rokan Hilir.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah sulit dikenali dan jasad mengapung tidak jauh dari perahu. 

"Mayat ini merupakan seorang nelayan dan diperkirakan sudah tiga hari mengapung di laut dan korban bukan warga Sinaboi.” kata Hasyim, Camat Sinaboi.

Penemuan mayat ini dilaporkan warga ke aparat kepolisian setempat.Petugas yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Sinaboi, Akp Evi Hermanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya mayat mengapung ditemukan warga di laut tidak memiliki identitas. Kini polisi masih menunggu kabar jika ada yang mengenali jasad korban atau merasa kehilangan keluarganya setelah foto penemuan korban disebarluaskan.

Informasi terakhir dari aparat kepolisian jenazah korban sudah dijemput petugas Polsek Sungai Sembilan karena ada yang mengaku jika jasad tersebut merupakan anggota keluarga mereka setelah fotonya disebarluaskan. Kini kasus mayat yang ditemukan mengapung di laut oleh warga Sinaboi ditangani Polsek Sungai Sembilan Polres Dumai.(Dedi Eka Putra/rif)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
Viral