Warga Sinaboi Rohil Temukan Mayat Tak Dikenal Mengapung di Laut.
Sumber :
  • Dedi E

Warga Sinaboi Rohil Temukan Mayat Tak Dikenal Mengapung di Laut

Minggu, 3 Oktober 2021 - 12:50 WIB

Rokan Hilir, Riau- Warga Sinaboi Rokan Hilir Riau menemukan sesosok mayat mengapung di laut. Diduga jasad tanpa identitas itu merupakan seorang nelayan yang jatuh ke laut karena kapalnya dihantam cuaca buruk. Korban diperkirakan sudah tiga hari hilang dan ditemukan pada hari Sabtu, (2/10) disekitar laut dalam perbatasan Dumai dengan Rohil.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan tidak jauh dari perahunya dan dalam keadaan mengapung dan sulit dikenali.

"Mayat ini merupakan seorang nelayan dan diperkirakan sudah tiga hari mengapung di laut dan korban bukan warga Sinaboiā€¯ terang Hasyim, Camat Sinaboi kepada tvonenews.com

Penemuan mayat ini, dilaporkan warga ke aparat kepolisian setempat, dan petugas tiba ke lokasi mengevakuasi korban tanpa identitas itu ke darat, dan foto korban pun disebarkan polisi untuk mengetahui siapa mayat tersebut.

Kapolsek Sinaboi, AKP Evi Hermanto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya mayat yang mengapung tersebut dan ditemukan warga Sinaboi di laut dengan tidak memiliki identitas. Saat ini polisi pun masih menunggu kabar, jika ada yang mengenali jasad korban atau merasa kehilangan keluarganya setelah foto penemuan korban disebarluaskan.

Informasi terakhir dari aparat kepolisian jenazah korban sudah dijemput petugas Polsek Sungai Sembilan, karena adanya warga yang mengaku bahwa mayat tersebut merupakan keluarga mereka.

Kini kasus mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di laut oleh warga Sinaboi, ditangani Polsek Sungai Sembilan Polres Dumai. (Dedi E)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral