Pernikahan Kaesang dan Erina Souvenirnya Ternyata Brand Lokal..
Sumber :
  • Istimewa

Pernikahan Kaesang dan Erina Souvenirnya Ternyata Brand Lokal

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:14 WIB

Jakarta - Pernikahan Kaesang dan Erina Sofia Gudono sudah berlangsung dengan lancar. Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina digelar pada tanggal 8 hingga 11 Desember 2022 dengan menggunakan adat Jawa Jogja.

Dibalik acara pernikahan yang digelar, terdapat beberapa fakta unik yang banyak mencuri perhatian netizen, diantaranya adalah sederet tamu undangan di acara resepsi pernikahan dan bingkisan souvenir yang akan dibagikan kepada para tamu.

Beberapa public figure tanah air yang diundang dalam dalam pernikahan Kaesang dan Erina diantaranya adalah Inul Daratista, Hotman Paris, Frank Hutapea, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan masih banyak lagi. Disamping itu, netizen juga dibuat terheran-heran dengan bingkisan souvenir yang dipilih oleh Kaesang dan Erina untuk acara resepsi tersebut.

Erina sendiri memilih brand gift lokal yang berkualitas yakni Howel and Co untuk dihadiahkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Kaesang dan Erina sepakat untuk mempercayakan souvenirnya kepada produk yang pernah memperoleh predikat TOP Brand Awards 2021.

Selain acara resepsi, Kaesang dan Erina juga menjadikan brand lokal ini sebagai souvenir dalam acara pengajian dan sema’an Al-Quran Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu.

Dalam seluruh souvenirnya, Erina juga memiliki request sendiri untuk mendesain souvenir acaranya. 

"Dari Mba Erina ada request sendiri, baik dari emblem inisial Mas Kaesang dan Mba Erina, kemudian boks dengan motif bunga," ujar Dedi, selaku Howel and Co.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral