Proses khitan pada anak dengan teknologi "powerlem"..
Sumber :
  • Antara

Teknologi "Powerlem" Inovasi Khitan Terbaru

Selasa, 8 Juni 2021 - 02:57 WIB

Mataram, tvOne Layanan khitan atau sunat dengan inovasi terbaru disediakan melalui kemunculan teknologi "powerlem", yakni metode tanpa suntik dan tanpa jahit.

"Metode khitan ini tanpa suntik, tanpa jahit, pasien tetap bisa beraktivitas seperti biasa, tanpa ada alat yang menempel pada kelamin serta prosedur tindakan cepat dan mudah," kata dr Ardinal, Penanggung jawab dokterkhitan.com dalam keterangan yang diterima, Senin,

Ia menjelaskan kekhawatiran terhadap proses kontrol pelepasan alat khitan yang dianggap menyakitkan sebagian besar pasien kini tidak akan terjadi lagi.

Apalagi saat ini, metode khitan semakin bervariasi dan berkembang seiring perkembangan teknologi ilmu kedokteran.

Karena itu, melalui akses www.dokterkhitan.com, pihaknya menyediakan layanan khitan dengan berbagai metode terbaik dan terlengkap seperti elektro kauter atau "laser" sampai metode modern tanpa jahit, tanpa perban, tanpa ada alat yang menempel dan tanpa kontrol.

Menurut dia, ini merupakan metode khitan paling inovatif saat ini. Pasien tidak akan terganggu dengan alat khitan yg biasanya masih terus terpasang sampai dengan sembuh, serta pasien juga tidak perlu takut atau trauma dengan proses lepas klamp.

Karena dengan "powerlem" ini, pasien tidak perlu melakukan kontrol atau pelepasan alat, sehingga menghasilkan prosedur khitan yang lebih nyaman dan aman. Durasi tindakan khitan antara 10-15 menit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral