Kebakaran pabrik Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne

Pabrik Tekstil di Bandung Terbakar, Pekerja Berhamburan

Senin, 4 Oktober 2021 - 12:16 WIB

Bandung - Kebakaran menghanguskan sebuah pabrik tekstil di Jalan Jenderal Sudirman No 823, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Hingga pukul 11.00 WIB api dan asap tebal masih terlihat membumbung tinggi.

Peristiwa kebakaran terjadi pukul 08.55 WIB, Senin (4/10). Dari pantauan tvonenews.com di lokasi tampak ratusan karyawan pabrik panik berhamburan keluar lokasi pabrik. 

Namun wartawan dilarang masuk lokasi pabrik, dan hanya memantau dari luar pintu gerbang pabrik. Pasalnya keamanan pabrik menjaga pintu gerbang keluar masuk pabrik PT Gajah Angkasa Perkasa.

Menurut Dudi Mulyadi yang mengaku Ketua Keamanan Pabrik dirinya melihat api sudah membesar di bagian printing, kemudian melakukan pengamanan dan memastikan karyawan selamat. " Kejadiannya tiba tiba terlihat api sudah membesar, tidak di ketahuan penyebabnya, " katanya.

Hingga pukul 11.00 api dan asap tebal masih terlihat membumbung tinggi, sedangkan dari pantauan sudah belasan  kendaraan unit pemadam kebakaran berada di lokasi, temasuk mobil ambulance, serta polisi yang menjaga lokasi. 

Belum dapat dipastikan penyebab dan kerugian atas kebakaran tersebut, pihak keamanan memastikan karyawan selamat semua, walau terjadi kepanikan karena kebakaran terjadi saat pekerja beraktivitas. John Hendra/Ner

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral