Unggahan Akun Twitter Thai League Central Terkait Aksi Penghadangan Hingga Pelemparan Batu ke Bus Pembawa Pemain Timnas Thailand.
Sumber :
  • Twitter @TL_Central

Viral Bus Pemain Timnas Thailand Diserang

Kamis, 29 Desember 2022 - 17:50 WIB

Jakarta - Akun Twitter Thailand Legaue Central @TL_Central mengunggah aksi pelemparan Bus Timnas Thailand oleh sejumlah oknum suporter jelang melakoni pertandingan Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (29/12/2022). 

Dalam unggahan tersebut terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan kaca bus pembawa pemain Timnas Thailand pecah.  

Akun tersebut turut serta mendeskripsikan aksi pelemparan batu dari bus yang membawa pemain Timnas Thailand tersebut.  

"Thailand's bus is under attack a head of the Indonesia Game," tulis akun tersebut seperti dikutip pada Kamis (29/12/2022). 

Tak hanya aksi pelemparan batu, sejumlah rekaman video penghadangan bus pembawa pemain Timnas Thailand turut serta tersiar pada sejumlah akun instagram.  

Semisal akun instagram @panditfootball yang merekam aksi penghadangan bus oleh sekelompok suporter dengan mayoritas berpakaian serba hitam.  

Dalam rekaman itu pula, sekelompok suporter yang turut serta menyanyikan lagu Indonesia Pusaka juga melakukan perbuatan tak terpuji dengan mengacungkan jari tengah tepat sembari menghadang laju bus. (raa/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral